Asapi Norris, Max Verstappen Raih Pole Position di Red Bull Ring

Sabtu, 03 Juli 2021 - 21:28 WIB
Max Verstappen bakal memulai balapan seri kesembilan Formula 1 di Grand Prix Austria dari posisi terdepan. Hasil positif ini didapat setelah pembalap berusia 23 tahun itu merebut pole position di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (3/7/2021) / Foto: Formula 1
SPIELBERG - Max Verstappen bakal memulai balapan seri kesembilan Formula 1 di Grand Prix Austria dari posisi terdepan. Hasil positif ini didapat setelah pembalap berusia 23 tahun itu merebut pole position dengan mencatatkan waktu tercepat 1 menit 03.720 detik di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (3/7/2021).

Ini merupakan kedua kalinya Verstappen memulai balapan di Sirkuit Red Bull Ring dari posisi terdepan. "Dua kali pole di sini sangat bagus. Mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan pekerjaan besok," ungkapnya pasca menyelesaikan kualifikasi.

BACA JUGA: Preview Republik Ceko vs Denmark: Meredam Tim Dinamit

Verstappen sukses mengasapi Lando Norris yang hanya tertinggal 0. 048 detik. Meski demikian, pembalap McLaren itu akan memulai balapan di baris terdepan pertamanya di Formula 1 musim ini.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Piala Eropa 2020: Schick dan Sterling Berpeluang Ganggu Gol Ronaldo



Sementara itu, rekan setim Verstappen , Sergio Perez berada akan memulai balapan di GP Austria dari barisan terdepan. Dia sukses mengalahkan catatan waktu Lewis Hamilton.

Hasil Kualifikasi

1 Max Verstappen Red Bull 1:03.720

2 Lando Norris McLaren 0.048s
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More