Mourinho Ingatkan Inggris agar Tak Remehkan Ledakan Tim Dinamit

Senin, 05 Juli 2021 - 03:03 WIB
“Mereka sekarang bermain dengan tiga bek, tim yang solid, pemain bagus yang bermain di liga terbaik dengan banyak pengalaman. Mereka sangat positif terlepas dari apa yang terjadi pada Christian dan tampaknya mereka kuat secara emosional,” lanjut mantan pelatih Manchester United tersebut.

Sanjungan Mourinho juga tertuju pada Inggris setelah membantai Ukraina. Tetapi, Mourinho mengingatakan tim besutan Gareth Southgate tersebut untuk tidak meremehkan Denmark. Dia mengatakan Denmark jauh lebih baik dari Ukraina.

“Tentu saja itu adalah penampilan yang bagus, mereka membuatnya terlihat mudah. Seperti yang saya harapkan ketika kami berbicara terakhir kali, itu seharusnya menjadi pertandingan yang mudah bagi Inggris. Itu selalu terkendali,” kata pelatih berusia 58 tahun tersebut.

“Saya pikir ini tentu saja akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Inggris (di semifinal), meskipun Inggris bermain bagus dan berada di kandang. Tidak ada masalah sama sekali, tidak ada cedera, tidak ada skorsing dan semifinal akan lebih sulit karena Denmark tim yang jauh lebih baik daripada Ukraina,” tutup Mourinho.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More