Federico Chiesa Tak Sabar Hadapi Morata di Semifinal Piala Eropa 2020

Selasa, 06 Juli 2021 - 12:01 WIB
Federico Chiesa Tak Sabar Hadapi Morata di Semifinal Piala Eropa 2020. Foto: REUTERS/Carl Recine
LONDON - Penyerang Tim Nasional (Timnas) Italia, Federico Chiesa, tak sabar untuk segera berduel melawan Spanyol dan bertemu dengan Alvaro Morata di laga perempat final Piala Eropa 2020 . Apalagi Morata adalah sosok mentor yang memberinya banyak pelajaran selama bermusim di Juventus.

Laga Italia melawan Spanyol akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris pada Rabu, 7 Juli 2021, pukul 02.00 WIB. Laga ini menjadi sangat menarik karena beberapa pemain yang satu klub akan saling berlawanan. Sebut saja seperti Chiesa dan Morata.



Sebagaimana diketahui, Chiesa dan Morata merupakan pemain Juventus. Saat bermain sebagai satu rekanan klub, Chiesa ternyata memiliki kenangan apik bersama mantan pemain Chelsea tersebut.

“Dia (Morata) adalah salah satu pemain yang membantu saya menyesuaikan diri dengan lebih baik ketika saya tiba di Juventus,” kata Chiesa, dikutip dari Football Italia, Senin (5/7/2021).





“Akan menyenangkan bertemu dengannya di semifinal ini. Kami akan saling menyapa,” lanjut pesepak bola 23 tahun tersebut.

Meskipun, nantinya mereka akan bersinggungan di lapangan, Chiesa mengaku akan tetap berbicara dengan Morata. Bahkan, Chiesa menyebut akan memberi selamat jika saja salah satu dari mereka berdua lolos ke final Piala Eropa 2020 .

“Kami masih akan berbicara dan memberi selamat satu sama lain atas gol nantinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Chiesa dan Morata memang menjadi salah satu pemain yang akan disorot dalam laga tersebut. Bersama klub Juventus pada musim ini, Chiesa sukses mengoleksi 15 gol dan 11 assist di 46 laga, sedangkan Morata mengumpulkan 20 gol dan 12 assist di 44 pertandingan.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More