Trend Pakaian Nyentrik Superstar Olahraga Yang Harganya Selangit

Kamis, 08 Juli 2021 - 07:44 WIB
Kiper Jerman Kevin Trapp tetap setia pada akarnya dengan mengenakan Adidas. Dan dia pergi dengan kaus Hazy Sky dan celana pendek Ocean's Creator yang sedang tren saat ini. Celana pendek berharga £42,95, sedangkan kemejanya berharga £35. Dari kelihatannya, itu juga lebih mudah untuk berolahraga.

ALEX IWOBI

Mantan pemain andalan Arsenal itu juga sedang menikmati musim panas yang santai di luar negeri. Dan untuk itu, dia telah mengenakan kemeja Bowling Palm Angels Paradise yang epik seharga £540 atau sekitar Rp10 juta. Dia mencocokkannya dengan celana pendek seharga £285, yang memberinya pakaian yang halus.

TROY DEENEY

Penyerang Watford dan kolumnis SunSport adalah pesepakbola lain yang menyukai Louis Vuitton.Dan dia langsung pergi ke musim baru mereka untuk meloloskan diri dengan keluarganya.

Dia mengeluarkan £795 atau sekitar Rp15 juta untuk kaus monogram cat air. Meskipun tidak ada barang mahal yang dihemat untuk celana pendek cat air yang dijual secara online seharga £595. Luar biasa, itu adalah pakaian harganya selangit £ 1.390 atau sekitar Rp26 juta!.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More