McGregor Dibekuk Poirier, Next, Nate Diaz Atau Jake Paul Musuhnya

Jum'at, 09 Juli 2021 - 07:10 WIB
Mantan juara dua kelas itu berharap kemenangan atas Poirier lagi akan memulai perebutan gelar lainnya, setelah tidak memegang sabuk juara sejak 2016. Tapi Duffy, yang pensiun pada 2020, khawatir kekalahan akan membuat McGregor tidak termotivasi untuk naik peringkat lagi, dan malah melihat ke arah Diaz.

’’Saya pikir pertarungan untuknya jika dia kalah adalah Nate. Saya pikir itu satu-satunya pertarungan untuknya kecuali dia ingin kembali, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan tertarik dengan itu,’’ungkapnya.

"Sejujurnya, saya pikir itu akan menjadi hal terbaik karena dia bisa aktif kembali, itu akan menjadi cara untuk memicunya kembali. Tapi jujur saja, Nate adalah satu-satunya pertarungan untuknya."

Pada saat yang sama, bintang media sosial Jake Paul, yang memiliki rekor 3-0 sebagai petinju, menggoda McGregor dengan uang USD50 juta untuk bertarung. Duffy berpikir angka bayar per tayang bisa membuat pertarungan yang tidak terpikirkan menjadi tidak perlu dipikirkan lagi, dan berpotensi menjadi satu-satunya pilihan di ring tinju. "Saya pikir jika dia kalah dari Dustin, pertarungan tinju besar juga akan keluar jendela."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More