Covid-19 KO Tyson Fury, Dillian Whyte Nekat Gantikan Lawan Wilder

Sabtu, 10 Juli 2021 - 10:18 WIB
Covid-19 KO Tyson Fury, Dillian Whyte Nekat Gantikan Lawan Wilder/The Sun
Petinju Dillian Whyte pengin menggantikan Tyson Fury yang di-KO Covid-19 untuk menghadapi Deontay Wilder pada 24 Juli. Keinginan Whyte menjadi pengganti lawan Deontay Wilder itu diungkapkan promotor Matchroom Eddie Hearn setelah Tyson Fury menarik diri dari pertarungan trilogi.

Duel trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder menjadi berantakan setelah Raja Gipsi dites positif terkena virus corona di kamp pelatihan. Wabah di kamp pelatihan pada Kamis malam lalu tidak hanya menulari Fury tetapi juga mengenai Joseph Parker, Isaac Lowe dan Andy Lee semuanya tertular Covid-19.





Pertarungan Fury melawan Deontay Wilder sekarang kemungkinan akan ditunda hingga Oktober, yang pada akhirnya akan menunda kemungkinan pertarungan melawan rival Anthony Joshua untuk duel unifikasi. Bereaksi terhadap berita tersebut, Hearn telah menyatakan bahwa Whyte akan bersedia menyelamatkan megaduel di Las Vegas akhir bulan ini untuk bertarung dengan peraih medali perunggu Olimpiade 2008 itu.

The Body Snatcher telah mengejar pertarungan untuk menghadapi Wilder selama bertahun-tahun, meskipun usahanya untuk bersaing dengan petinju asal Alabama terbukti tidak berhasil.

Melalui Twitter, Hearn mengatakan: ’’Berbicara dengan Dillian Whyte - dia akan bertarung pada akhir Agustus tetapi siap untuk melompat pada 24 Juli melawan Wilder.’’



Wilder belum pernah bertarung sejak menderita kekalahan pertama dalam karier profesionalnya di tangan Fury pada Februari 2020 di mana ia dihentikan di ronde ketujuh. Sementara Whyte terakhir kali keluar pada bulan Maret di mana ia membalas dendam pada Alexander Povetkin dengan menjatuhkannya di ronde keempat.

Mantan juara kelas berat Inggris baru-baru ini digambarkan sebagai 'tidak ada apa-apanya selain kertas toilet saya' oleh Wilder bulan lalu.Mengapa Whyte bereaksi dengan mencap mantan juara dunia itu sebagai penipu, ketika dia berkata: "Deontay Wilder bingung. Dia anak yang sangat bingung dan tertipu.’’

"Dia tidak akan pernah melawan saya, dia pengecut. Dia akan membuat alasan. 'Oh, terus bertarung, ini, itu dan apa pun.'
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More