Aduh! Deontay Wilder Berlumuran Darah, Tyson Fury Di-KO Covid-19

Sabtu, 10 Juli 2021 - 07:08 WIB
loading...
Aduh! Deontay Wilder Berlumuran Darah, Tyson Fury Di-KO Covid-19
Aduh! Deontay Wilder Berlumuran Darah, Tyson Fury Di-KO Covid-19/The Sun
A A A
Deontay Wilder berlumuran darah dan Tyson Fury di-KO Covid-19 membuat jadwal trilogi dua raksasa Kelas Berat itu menjadi berantakan. Wilder berlumuran darah saat menjalani sesi latihan 16 ronde, sedangkan Fury di-KO Covid-19 massal ketika berlatih di gym.



The Bronze Bomber memamerkan sepatu tinjunya berlumuran darah saat ia mengumbar celotehan sparring 16 ronde sebelum melawan Tyson Fury . Petinju asal Alabama, Amerika Serikat berlatih keras hingga berdarah-darah demi balas dendam setelah dikalahkan oleh Fury dalam pertandingan ulang mereka tahun lalu.

Dan tampaknya dia berlatih hingga lembur dengan melakukan empat ronde sparring tambahan sebagai persiapan untuk pertarungan triloginya dengan Fury. "16 ronde. Apa yang dipahami tidak harus dijelaskan." Tulis Wilder dalam unggahannya di media sosial.

Di kubu Gypsy King, sang juara bertahan Kelas Berat WBC justru di-KO virus Corona (Covid-19). Ironinya, Fury terpapar secara massal setelah asisten pelatih dan petinju lainnya juga positif Covid-19.



Dua kejadian berbeda, terutama positifnya Fury terpapar Covid-19 membuat jadwal trilogi mereka yang direncanakan 24 Juli mendatang menjadi berantakan.

’’Kami terus memantau status kesehatan Tyson dan timnya dan status acara tersebut tidak berubah hingga saat ini,’’ Demikian pernyataan Top Rank mengabarkan Fury positif Covid-19.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2845 seconds (0.1#10.140)