Sergio Ramos Ingin Mbappe Bertahan di PSG

Rabu, 14 Juli 2021 - 05:01 WIB
Sergio Ramos tak menginginkan Kylian Mbappe meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas mendatang. Itu disampaikannya saat ia berbicara dengan Marca, belum lama ini / Foto: PSG
PARIS - Sergio Ramos tak menginginkan Kylian Mbappe meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas mendatang. Itu disampaikannya saat ia berbicara dengan Marca, belum lama ini.

Masa depan Mbappe bersama Paris Saint Germain (PSG) sebenarnya sempat mengundang perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia. Ini disebabkan lantaran Barcelona dan Real Madrid semakin rajin untuk menggoda pemain muda Prancis tersebut.

BACA JUGA: Ballon d'Or dan Sikap Dingin Donnarumma

Madrid menjadi tim terdepan untuk membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Namun demikian, Ramos, yang notabene merupakan pemain anyar PSG tak ingin Mbappe meninggalkan klub raksasa Ligue 1.

"Madrid adalah salah satu yang terbaik di dunia dan menurut sejarah yang terbaik, dan pemain di beberapa tahap kehidupan mereka harus melalui di sini. Tapi hari ini saya ingin dia (Mbappe) di tim saya. Saya suka dia tinggal di sini," ungkap Ramos.



BACA JUGA: Jadi Sasaran Rasisme dan Vandalisme, Rashford Emoh Minta Maaf

"Saya tidak pernah berani mengatakan apa yang harus dilakukan seseorang, dari pengalaman saya, saya bisa memberinya nasihat secara pribadi. Saya ingin dia terus di PSG karena saya suka bermain dengan yang terbaik. Keputusannya bertahan atau pergi sangat pribadi," tutur Ramos.

"Saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Kylian tetapi dia membuat perbedaan, dia sangat muda, ada tim yang sangat bagus di sini dan dia membutuhkan pemain hebat. Saya dapat menyumbangkan semangat kemenangan saya dan jika saya dapat menginfeksinya, itu akan berhasil," imbuh Ramos.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More