Giroud Resmi Berpamitan dengan Chelsea, Penggemar: Sekali Biru Selalu Biru

Sabtu, 17 Juli 2021 - 12:03 WIB
Di tengah menunggu kabar resmi kepindahannya, Olivier Giroud membuat tulisan melalui akun media sosial Twitter pribadinya seraya berpamitan dengan rekan setim, pelatih, dan penggemar Chelsea / Foto: Kolase
MILAN - AC Milan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Olivier Giroud pada bursa transfer musim panas 2021. Di tengah menunggu kabar resmi kepindahannya, tiba-tiba penyerang asal Prancis tersebut membuat tulisan melalui akun media sosial Twitter pribadinya seraya berpamitan dengan rekan setim, pelatih, dan penggemar Chelsea.

Pada Twitter pribadinya (@_OlivierGiroud_), Giroud menyampaikan terima kasih atas semua dukungan rekan setim dan pelatih. Dikatakannya, kemenangan di Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions akan menjadi pengingat bahwa ia pernah berada di momen spesial tersebut.

BACA JUGA: Kisah Gianluigi Donnarumma: Debut Bersejarah, Dollarumma hingga Hero Italia

"Untuk semua The Blues, untuk rekan satu tim saya, untuk semua pelatih saya, untuk seluruh klub, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk momen spesial ini. Saya memulai perjalanan baru dengan hati yang ringan dan bahagia. Kemenangan kami di Piala Fa, Liga Europa, dan Liga Champions sangat luar biasa. Cinta Oli G," tulis Giroud, Sabtu (17/7/2021).

Penggemar Chelsea juga mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini, seperti yang ditulis oleh pemilik akun MinWonEunChae (@Drexus97). Dia mendoakan agar perjalanan selanjutnya berjalan sukses.



BACA JUGA: Juara Piala Eropa 2020, Timnas Italia Dapat Gelar Kehormatan

"Semoga sukses di perjalanan selanjutnya Giroud, terima kasih atas kontribusi Anda dalam 3 tahun terakhir, Anda adalah pemain tim yang hebat, sekali biru selalu biru·"

Sejak kemarin, Giroud memang sudah berada di Milan untuk menjalani serangkaian tes kesehatan di klinik La Madonnina dan Ambrosiana. Menariknya, selama berada di Milan, dia mengenakan pakaian hitam dengan masker hitam dan logo AC Milan.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More