Indonesia Berkesempatan Berlaga Pada Piala Dunia FIFA 2021

Minggu, 18 Juli 2021 - 11:10 WIB
Facebook : https://www.facebook.com/pg/IndonesiaVirtualProLeague

Twitter : https://twitter.com/IVPL_ID

Instagram : https://www.instagram.com/ivpl_id/

YouTube : https://www.youtube.com/c/IVPLTV

Tentang IVPL

Indonesia Virtual Pro League (IVPL) terbentuk sejak tahun 2012 lalu. Berawal dari sebuah komunitas gim FIFA, kini IVPL telah berkembang menjadi suatu platform esports di Indonesia. Tidak hanya sebatas gim FIFA, namun juga gim-gim lain.

Dengan hadirnya platform ini, IVPL berharap bisa mempunyai peran untuk mengembangkan karier-karier atlet esports di ranah amatir ataupun grassroots.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More