Mikel Oyarzabal Bawa Spanyol U-23 Tekuk Australia

Minggu, 25 Juli 2021 - 19:30 WIB
Timnas Spanyol U-23 menang tipis atas Australia/Foto/marca.com
SAPPORO - Mikel Oyarzabal menjadi penentu kemenangan timnas Spanyol U-23 atas Australia U-23 pada penyisihan Grup C cabang olahraga (cabor) sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 . Tim Matador muda menang tipis 1-0.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Saporro Dome, Minggu (25/7/2021), Spanyol U-23 menampilkan permainan yang agresif. Jalannya pertandingan, pada babak pertama Australia U-23 coba membangun serangan melalui sisi kiri. Atas serbuan tersebut, pemain Spanyol U-23, Oscar Gil harus melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning di menit ke-3.



Spanyol U-23 bermain menguasai tempo permainan dan melakukan serangan-serrangan dari sisi sayap. Australia U-23 bermain lebih banyak menunggu di area pertahanan mereka.

Di menit ke-21, Spanyol U-23, mendapatkan peluang emas melalui tendangan Oyarzabal namun sayangnya mengenai tiang gawang. Peluang tersebut berasal umpan terobosan yang diberikan Javi Puedo dari sisi kiri.





Pada menit ke-35, Spanyol U-23, kembali mendapatkan peluang melalui tendangan Javi Puedo. Namun sayang percobaan itu gagal karena bola melebar ke sisi kanan gawang.

Spanyol U-23 sangat mendominasi permainan, serangan demi serangan terus dilakukan namun tidak ada yang berbuah menjadi gol. Bahkan, Australia U-23 bisa dibilang bermain dibawah tekanan. Pasalnya belum ada satu pun tembakan yang dilakukan oleh para pemainnya ke gawang Spanyol U-23.

Spanyol U-23 terus berupaya mencetak gol sebelum babak pertama usai. Akan tetapi hingga babak pertama usai, belum ada satu pun gol yang tercipta dari kedua kesebelasan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More