Siap Menerima Masukan, PBSI Janji Perubahan

Senin, 02 Agustus 2021 - 07:30 WIB
Agung mengaku siap mendengarkan masukkan dari mana pun untuk bisa meningkatkan kualitas para atlet dan prestasi bulu tangkis Indonesia. Ia pun meminta para atlet untuk bicara kepadanya mengenai apa pun yang dapat memberikan perubahan terhadap cabang olahraga (cabor) tersebut.

“Setiap teman-teman di sini diberikan bakat dan talenta, tinggal bakat dan talenta itu kita asah bersama-sama. Nah begitu kita berbicara tentang perjuangan, tidak bisa berjuang sendiri. Jadi teman-teman kalau ada apa-apa share sama kami, apa kira-kira yang menjadi masalahnya. Atau teman-teman ada saran dan ide sampaikan pada kami. Jangan sungkan," imbuhnya.

Sejauh ini bulu tangkis memang belum memberikan medali untuk Indonesia. Namun, hal itu takkan bertahan lama karena cabor bulu tangkis bisa menambah medali lewat perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan tampil di final ganda putri dengan melawan wakil China, Cheng Qingchen/Jia Yifan pada Senin (2/8/2021) pagi WIB.

Bahkan dari nomor tunggal putra, Indonesia juga bisa mendapatkan medali perunggu jika Anthony Sinisuka Ginting mampu memenangkan laga melawan Kevin Cordon (Guetemala) di laga perebutan peringkat ketiga.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More