Resiko Jika Gabung PSG, Lionel Messi Tidak Akan Lagi Pakai Nomor 10

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 11:05 WIB
Ada perkembangan terbaru mengenai masa depan Lionel Messi. Mantan penyerang Barcelona itu dikabarkan setuju untuk membela Paris Saint-Germain (PSG). Foto: reuters
PARIS - Ada perkembangan terbaru mengenai masa depan Lionel Messi . Mantan penyerang Barcelona itu dikabarkan telah setuju untuk menjalin kerja sama bersama Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.



Menurut laporan yang beredar, Messi sedikit lagi akan bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Argentina sudah memberikan lampu hijau untuk bernegosiasi dengan klub Ligue 1 itu.

PSG juga konon akan segera menyodorkan proposal resmi kepada Messi dengan durasi kontrak dua tahun hingga akhir Juni 2023. Selain mendapatkan persetujuan Messi, PSG juga didukung para pemain, terutama Neymar Jr untuk merekrutnya.

“Paris Saint-Germain semakin dekat untuk merekrut Leo Messi, hal itu sudah dikonfirmasi. PSG kini tengah menyiapkan kontrak resmi hingga Juni 2023 untuk diberikan kepada Messi dan ayahnya, Jorge Messi, dalam beberapa jam ke depan,” kata pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano.



“Messi telah membuka diri untuk bergabung ke PSG. Neymar pun sudah mendorong PSG (untuk merekrut Messi) dalam 24 jam terakhir. PSG benar-benar percaya diri (bisa dapatkan Messi),” lanjutnya, di akun twitter @FabrizioRomano

Dengan begitu kini tinggal masalah waktu saja sampai akhirnya PSG mengumumkan kabar baik mengenai perekrutan La Pulga. Sejauh ini, hanya PSG yang dikabarkan telah melakukan pergerakan mendekati Messi secara langsung.

Klub besar Eropa lainnya seperti Chelsea dan Manchester City sempat dikaitkan dengan Messi. Namun, Romano sudah memastikan hanya PSG yang sejauh ini sudah bergerak untuk memboyongnya ke Parc des Princes.

“Paris Saint-Germain menjadi satu-satunya klub yang telah mendekati Leo dan Jorge Messi secara langsung sejak Kamis malam (waktu setempat) tanpa menggunakan perantara. PSG akan menyiapkan kontrak dengan opsi tambahan hingga 2024,” sambung Romano.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More