Chelsea Ikut Bidik Lionel Messi, Roman Abramovich Turun Tangan

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 07:29 WIB
loading...
Chelsea Ikut Bidik Lionel Messi, Roman Abramovich Turun Tangan
Presiden Chelsea, Roman Abramovich telah mengeluarkan perintah untuk menemui perwakilan Lionel Messi. Dia ingin memboyong La Pulga ke Stamford Bridge. Foto: reuters
A A A
LONDON - Presiden Chelsea , Roman Abramovich telahmengeluarkan perintahuntuk bertemu dengan perwakilan Lionel Messi. Menurut laporan sejumlah media, pengusaha asal Rusia itu sangat berminat mendatangkan La Pulga di bursa transfer musim panas 2021.



Awalnya Abramovich tak ada niatan sama sekali untuk merekrut Messi. Sebab, kabar yang beredar mengatakan meski sudah berstatus bebas transfer, penyerang asal Argentina itu sepakat untuk tetap melanjutkan kariernya di Barcelona.

Namun,, kejutan terjadi saat proses negosiasi perpanjangan kontrak, Jumat (6/8/2021) di mana Barcelona mengumumkan tidak bisa lagi melanjutkan kerja sama dengan Messi.

Regulasi pembatasan gaji di LaLiga membuat Barcelona tidak mungkin untuk terus mempertahankan bintang berusia 34 tahun itu di Camp Nou. Alhasil, setelah berkolaborasi sejak 2004, perpisahan harus terjadi.

Mendengar kabar Messi benar-benar berpisah dengan Barcelona membuat Abramovich akhirnya tertarik untuk mendatangkannya. Karena itulah dia sudah mengirimkan perwakilannya untuk bertemu perwakilan peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut.

Menariknya, Chelsea nyatanya juga masih berusaha mengincar Romelu Lukaku dari Inter Milan. Lukaku yang menjadi incaran The Blues dalam beberapa pekan terakhir ini tetap dipantau meski kini sedang melirik Messi.

Alasannya karena Lukaku tetap menjadi target utama Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Messi mungkin hanya menjadi opsi karena klub Liga Primer itu tampaknya sadar sulit mendapatkannya.

Apalagi menurut pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, Messi lebih berpeluang besar bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). PSG bisa dikatakan paling terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sejauh ini, hanya PSG yang baru melakukan kontak dengan perwakilan Messi. Mereka sudah membicarakan rencana masa depan dengan mantan kapten Barcelona tersebut.



Sementara Chelsea sampai saat ini masih belum bergerak untuk mendekati Messi. Jadi, peluang klub London Barat itu bisa dikatakan tak terlalu besar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)