Marc Marquez Prediksi Pamor LaLiga Bakal Redup Sepeninggal Messi dan Ramos

Senin, 09 Agustus 2021 - 22:04 WIB
LaLiga selaku operator kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol bakal kehilangan popularitasnya sepeninggal Lionel Messi dari Barcelona, Minggu (7/8/2021) / Foto: Instagram Lionel Messi
SPIELBERG - LaLiga selaku operator kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol bakal kehilangan popularitasnya sepeninggal Lionel Messi dari Barcelona, Minggu (7/8/2021). Hal itu disampaikan Marc Marquez saat disinggung mengenai kepergian La Pulga dari Camp Nou.

Marquez dikenal sebagai salah satu penggemar Barcelona. Juara dunia enam kali MotoGP itu bahkan memiliki pengalaman tak terlupakan ketika The Baby Alien menjadi tamu istimewa saat laga El Clasico yang pertemukan Barcelona versus Real Madrid di Camp Nou pada 2019 lali.

Pada kesempatan itu Marquez mendapat kesempatan untuk menendang bola jelang kick-off. Tak hanya itu saja, pemilik nomor 93 itu juga bercengkerama dengan Messi.

BACA JUGA: Ingin Sambut Lionel Messi, Fans PSG Sambangi Bandara dan Padati Jalanan di Kota Paris

Keduanya saling bersalaman dan berpelukan. Momen tersebut akan menjadi pengingat bahwa ia pernah bertemu langsung pemain terbaik dunia di lapangan hijau.



Sekarang sang idola telah berpamitan dengan Barcelona . Belum diketahui kemana langkah kaki Messi selanjutnya.

"Saya sekarang menonton konferensi persnya berulang kali, sebelum datang, dan kenyataannya adalah bahwa semuanya dihargai. Para meringue telah menderita banyak," kata Marquez dikutip dari AS Sport, Senin (9/8/2021).

BACA JUGA: Tottenham Hotspur Ingin Jegal PSG Dapatkan Lionel Messi

Marquez lantas menggarisbawahi sepeninggal Messi, LaLiga bakal kehilangan pamor. Tak hanya La Pulga yang tak lagi bermain di Tanah Matador, Sergio Ramos pun juga sudah pergi dan mencari petualangan barunya bersama Paris Saint Germain (PSG).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More