Marc Marquez Prediksi Pamor LaLiga Bakal Redup Sepeninggal Messi dan Ramos

Senin, 09 Agustus 2021 - 22:04 WIB
Bahkan Messi dan Ramos berpotensi bermain bersama dengan PSG jika kedua belah pihak sepakat. "Saya pikir dia (Messi) telah meninggalkan Barca, tetapi yang kalah adalah LaLiga, karena Ramos meninggalkan Real Madrid, kapten pertunjukan untuk melihatnya bermain di pertahanan, dan juga Messi meninggalkan kami."

"Ini mengecewakan karena Anda selalu ingin memiliki liga sepak bola tingkat tinggi di negara Anda. Di pihak Messi, saya akan terus menonton semua pertandingan yang saya bisa ke mana pun saya pergi, karena ini adalah pertunjukan untuk lihat dia bermain dan saya suka sepak bola. Selain karena saya Cule, saya juga suka pertunjukan dan saya harus berterima kasih padanya untuk semua yang telah dia berikan kepada kami untuk para penggemar FC Barcelona," tegas Marquez.

Pada bagian terakhir, Marquez ditanya apakah Messi sangat mencintai Barcelona, mengapa dia tidak menawarkan untuk bermain tanpa biaya, karena Marquez sendiri menawarkan Honda tahun lalu saat dia cedera, dia berkata: "Tapi saya tidak lari. Jika Anda jurnalis sepak bola tidak tahu persis detail operasi dan apa yang terjadi, mantan presiden atau presiden saat ini, ini adalah hal-hal yang tidak terkendali dan Anda tidak pernah tahu. dia akan memiliki alasannya, jangan mengira ini berakar dari masalah ekonomi, karena kalau ekonomi pada level tertentu itu bukan yang terpenting menurut saya."

"Setidaknya itu menurut saya dari sudut pandang saya, tapi apa yang dia lakukan sudah selesai, dan Saya pribadi berterima kasih padanya sebagai Cule," pungkas Marquez.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More