Jelang Kompetisi, Klub Liga Primer Sepakat Gelar Latihan Kontak Fisik

Jum'at, 29 Mei 2020 - 10:38 WIB
Kemungkinan besar adalah tipe kontak dan lama kontak dengan orang itu, menggunakan pelacak GPS untuk menentukan ini. Jarak sosial masih perlu dipertahankan di luar lapangan dan para pemain serta staf harus secara aktif memilih menyetujui persyaratan ketat, tapi juga risiko tambahan yang datang ketika memasuki fase berikutnya. (Baca juga: Viral, Video Pria Kulit Hitam Meninggal Dicekik Polisi AS)

Karena itu, pekerjaan belum usai lantaran berdasarkan tes tahap ketiga yang dilakukan terhadap 1.008 pada Senin (25/5) dan Selasa (26/5) terdapat empat orang dari tiga klub Liga Primer positif Covid-19. Belum diketahui apakah keempat orang tersebut adalah pemain, staf, atau kombinasi keduanya atau dari orang-orang yang dinyatakan positif dites tahap pertama dan yang telah kembali setelah mengisolasi diri selama tujuh hari.

"Liga Primer dapat mengonfirmasi bahwa pada hari Senin, 25 Mei, dan Selasa, 26 Mei, 1.008 pemain dan staf klub diuji untuk Covid-19. Dari jumlah tersebut, empat telah dinyatakan positif dari tiga klub. Pemain atau staf klub yang telah dites positif, sekarang akan mengasingkan diri selama tujuh hari,” ujar pernyataan Liga Primer.

Sebelumnya, antara 19-22 Mei, 996 pemain dan staf klub diuji untuk Covid-19, yang dua di antaranya dinyatakan positif dari dua klub. Kemudian sekitar 748 pemain dan staf klub dites pada tahap kedua, 17-18 Mei, dengan enam tes positif dari tiga klub. Sementara pengujian putaran keempat, Kamis (28/5), dan hari ini jumlah tes yang tersedia untuk masing-masing klub akan ditingkatkan dari 50 menjadi 60. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More