Pemilik Apartemen B Residence Guyur Bonus Senilai Rp2,3 Miliar untuk Greysia, Apriyani, dan Anthony Ginting

Rabu, 18 Agustus 2021 - 19:19 WIB
Senada dengan Greysia, Apriyani Rahayu mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka mendapatkan hadiah apartemen mewah. Lantaran dalam meniti karier sebagai atlet bulutangkis, wanita kelahiran Lawulo, Sulawesi Tenggara ini cenderung fokus terhadap prestasi dan ingin mengharumkan nama bangsa di kancah dunia terutama di sektor ganda putri.

"Apartemen ini merupakan bonus untuk masa depan saya. Mudah-mudahan nanti bisa saya tinggali. Yang terpenting, kalau keluarga besar datang, saya tidak perlu sewa hotel lagi. Terima kasih untuk B Residence, Pak Lukas dan para pihak yang telah memberikan apresiasi. Dukungan ini membuat saya semakin termotivasi untuk berprestasi lebih tinggi lagi," ujar Apriyani.

Setali tiga uang, Ginting juga menuturkan bahwa apresiasi ini akan memompa motivasinya untuk berjuang lebih baik lagi bagi bangsa Indonesia. “Saya bersyukur mendapat apresiasi berupa uang tunai ini, untuk beli susu anak. Dan mohon dukungannya, semoga saya bisa memberikan hasil yang lebih baik, yaitu medali emas di Olimpiade berikutnya dan juga kejuaraan lainnya” jelas dia.

Lukas Buntoro menegaskan bahwa pemberian apresiasi ini adalah sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan dunia olahraga Indonesia, khususnya bulutangkis. "Saya berharap apresiasi ini menjadi motiviasi bagi para atlet untuk terus berjuang mengharumkan Indonesia di level dunia dan bisa menjadi pelecut semangat bagi atlet-atlet muda untuk meneruskan tongkat estafet kemenangan dan tradisi meraih emas di Olimpiade yang telah dirintis oleh para atlet pendahulu,” tutur Lukas.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More