Chelsea Dapat Kabar Gembira, Erling Haaland Respon Proposal Transfer

Kamis, 19 Agustus 2021 - 15:05 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland konon tertarik mendengar proposal Chelsea. Ini menumbuhkan asa The Blues untuk perekrut penyerang asal Norwegia itu. Foto: reuters
LONDON - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland kabarnya mulai tertarik mendengar proposal Chelsea. Ini menumbuhkan harapan The Blues untuk perekrut penyerang asal Norwegia itu sebelum bursa transfer musim panan ditutup.



Haaland kerap dikaitkan dengan Chelsea selama beberapa pekan terakhir. Namun, itu hanya sebatas rumor belaka. Ini membuat klub Liga Inggris itu dianggap tidak punya peluang memboyongnya.

Terlebih, Haaland terlihat betah di Dortmund dan masih bergabung latihan. Dia bahkan sudah menjalani laga pertama di Liga Jerman 2021/2022. Saat bentrok Eintracht Frankfurt yang berakhir 5-2 untuk kemenangan Dortmund, Haaland mencetak dua gol.

Di sisi lain, Chelsea telah mendapat penyerang alternatif. Dia adalah Romelu Lukaku yang didatangkan lagi dari Inter Milan dengan biaya fantastis, yakni 97,5 juta pounsdterling.



Namun, kabar terbaru menumbuhkan lagi spekulasi soal Haaaland. Dilaporkan jurnalis asal Jerman, Raphael Honigstein talenta berusia 21 tahun itu masih terbuka untuk mendengarkan tawaran Chelsea.

Adapun ketertarikan Haaland kabarnya hanya sebagai pertimbangan ke depan. Kalaupun tertarik dengan Chelsea, mantan bomber Red Bull Salzburg itu baru akan bergabung pada tahun depan.

"Saya tidak berpikir dia (Haaland) tahu di mana dia akan berakhir. Saya pikir poin dari perspektif Chelsea adalah bahwa saya yakin dia sangat senang mendengarkan tawaran dari Chelsea," kata Honigstein.

"Dan mungkin sampai batas tertentu ini akan mendorong Chelsea untuk maju atau melihat apakah kesepakatan bisa terjadi atau tidak," lanjutnya, dilansir skysport.

Namun, Honigstein menyatakan tidak menutup kemungkinan bahwa Haaland juga tertarik untuk mendengar tawaran klub selain Chelsea. Masih banyak klub-klub besar Eropa yang berminat mendatangkan Haaland.



"Dia memang tidak pernah berkomitmen untuk hengkang ke Chelsea dan dia tidak hanya memiliki satu klub tetapi lima atau enam klub yang menjadi opsi," ucapnya.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More