Pacquiao Ditawari Duel Ulang, Yordenis Ugas: 200 Persen Aku Bersedia Rematch

Senin, 23 Agustus 2021 - 07:07 WIB
Pacquiao Ditawari Duel Ulang, Yordenis Ugas: 200 Persen Aku Bersedia Rematch/The Sun
Manny Pacquiao ditawari duel ulang oleh juara Kelas Welter WBA Yordenis Ugas yang menegaskan 200 persen bersedia melawan sang legenda tinju lagi. Ugas terbuka untuk memberi legenda tinju Filipina itu, satu kesempatan lagi untuk memenangkan kembali gelar dan membalas kekalahan.



’’Dia bisa melakukan pertandingan ulang. Dua ratus persen, Manny adalah legenda hebat, petarung hebat. Dia menginginkan pertandingan ulang, tidak diragukan lagi, legenda seperti itu pantas mendapatkannya,’’kata Yordenis Ugas setelah pertarungan pada Sabtu malam lalu.

Ugas mempermalukan Pacquiao yang kalah angka mutlak dalam pertarungan perebutan gelar Kelas Welter WBA setelah lebih dari dua tahun absen. PacMan yang berusia 42 tahun harus menerima kenyataan pahit kalah dalam pertarungan ke-72.





Setelah kekalahan di pertarungan ke-72, Pacquiao belum memberikan konfirmasi apakah itu akan menjadi yang terakhir atau tidak.Dia membutuhkan waktu sebelum memutuskan masa depan kariernya. ’’Di masa depan, Anda mungkin tidak melihat Manny Pacquiao bertarung lagi di atas ring. Saya tidak tahu,’’ujar Manny.

’’Tetapi selama beberapa dekade, saya sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan di tinju. Saya juga menyumbangkan rekor dalam tinju dan menjadikan tinju sebagai yang teratas. Dan terutama membawa kehormatan bagi negara dan rakyat Filipina.

"Saya sangat bangga menjadi orang Filipina dan berterima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia."
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More