Tendangan Berputar Petarung UFC KO Brutal Musuhnya, Sensasional!

loading...
Tendangan Berputar Petarung UFC KO Brutal Musuhnya, Sensasional!
Tendangan Berputar Petarung UFC KO Brutal Musuhnya, Sensasional!/The Sun
Tendangan berputar petarung UFC Ignacio Bahamondes KO brutal musuhnya dalam pertandingan UFC Vegas 34 melawan Roosevelt Roberts. Bahamondes menjatuhkan sesama alumni Seri Penantang Dana White dengan tendangan berputar yang sensasional dengan hanya beberapa detik tersisa.

Petarung UFC asal Chile ini mencatatkan KOnya sebagai penantang terbaik tahun ini!Bahamondes, yang mendapatkan kontrak UFC dengan KO tendangan depan spektakuler pada November 2020, membaca gerakan Roberts dengan sempurna untuk mendaratkan tendangan menakjubkan di dagunya.

Baca Juga: Manny Pacquiao Gagal Rebut Kembali Sabuk Juara Kelas Welter WBA

Bumm! Roberts tersungkur ke kanvas dan wasit segera menghentikan pertandingan. Penghentian menakjubkan Bahamondes dengan cepat menjadi pembicaraan di dunia seni bela diri campuran



Seorang penggemar UFC mentweet: ’’Salah satu tendangan kepala terbersih yang pernah ada.’’

Yang lain berkata: ’’Sungguh selesai.’’

Seseorang berkomentar: ’’KO yang sempurna.’’

Bahamondes, 23, diliputi emosi setelah kemenangan, menjatuhkan tangan dan lututnya dan menangis sebentar karena tak percaya. Dan dua jam setelah KO brutalnya - yang memberinya bonus Performance of the Night senilai £37.000 (USD50.000), ia mengunggah ke Instagram untuk mengungkapkan kegembiraannya.

Baca Juga: Kalah Angka Mutlak, Pacquiao Tebar Senyuman: Itulah Tinju!

Di samping foto tendangannya yang menakjubkan, Bahamondes menulis: ’’Dari lubuk hati saya, saya berterima kasih dan menghargai semua orang yang mendukung saya, tim saya, keluarga saya, dan Tuhan Yang Baik.’’



Sebelumnya, prospek Kelas Ringan itu menderita kekalahan keputusan terpisah dari veteran Makdessi dalam pertarungan segi delapan perdananya. Dia sekarang membanggakan rekor 12-4, dengan sembilan dari kemenangan itu datang melalui KO.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top