Tantang Persik Kediri di Laga Pembuka Liga 1, Ini Komentar Pelatih Bali United

Selasa, 24 Agustus 2021 - 23:05 WIB
Pelatih Serdadu Tridatu -julukan Bali United- Stefano Teco Cugurra optimis timnya bisa meraih hasil maksimal
GIANYAR - Bali United melakoni laga pembuka Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri . Pelatih Serdadu Tridatu -julukan Bali United- Stefano 'Teco' Cugurra optimis timnya bisa meraih hasil maksimal meski tanpa fans yang menghadiri langsung di stadion.

Kompetisi Liga 1 2021/2022 dipastikan mulai digelar pada 27 Agustus setelah mendapat izin penyelenggaraan dari Kepolisian RI. Bali United, jawara Liga 1 2019, akan menghadapi Persik Kediri selaku tim promosi sekaligus juara Liga 2 2019 lalu.



“Terima kasih untuk pihak Kepolisian atas izin yang diberikan. Sepak bola bisa hidup kembali, saya ucapkan terima kasih," ujar Teco dilansir dari laman resmi Bali United, Selasa (24/8/2021).

"Tim sudah tunggu untuk kembali bermain di lapangan setelah lama tidak berlaga. Saya pikir semua pemain akan punya semangat saat Liga 1 kembai terlaksana,” lanjutnya.





“Persik Kediri adalah tim yang sudah lama ada di Indonesia. Tim yang berhasil menjadi juara Liga 2 2019 lalu, tentu kami harus respek dengan mereka setelah lama tidak ada pertandingan di Indonesia," sambung Teco.

"Bali United pastinya ingin menang buat suporter yang menikmati meskipun hanya menonton dari rumah. Pastinya tim punya semangat lebih buat raih hasil maksimal di laga pertama, baik hadapi Persik atau tim lainnya,” ujar dia.

Saat ini pasukan Serdadu Tridatu tengah mempersiapkan diri menghadapi laga perdana yang berlangsung akan direncanakan di Jakarta. Fadil dan kolega akan meraih hasil maksimal di lapangan hijau demi memantapkan diri mereka menyambut kompetisi Liga 1 2021/2022.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More