Bursa Transfer Eropa: Arsenal Sodorkan Willian ke AC Milan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 23:59 WIB
Bursa Transfer Eropa: Arsenal Sodorkan Willian ke AC Milan
LONDON - Arsenal dikabarkan telah menawarkan salah satu pemain asal Brasil miliknya, Willian kepada AC Milan . Kabarnya,Rossonerri-julukan AC Milan- merespons dengan baik tawaran tersebut.

Menurut laporan Football Italia, Kamis (26/8/2021), direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini telah merespons tawaran dari Arsenal untuk meminang Willian. Akan tetapi, Rossonerri masih harus menunggu kabar lebih lanjut situasi Willian.





Sebelumnya, Willian kencang dikabarkan akan segera bergabung ke klub asal Brasil, Corinthians. Namun, kabarnya Corinthians tidak bisa menyanggupi biaya gaji pemain berusia 33 tahun tersebut, Willian juga kabarnya masih ingin bermain di Eropa.



Karena itu, bukan tidak mungkin Rossonerri bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, The Gunners -julukan Arsenal- kabarnya sangat ingin melepas Willian dengan status bebas transfer alias gratis.

Padahal, kontrak Willian di Arsenal masih dua tahun lagi atau akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Akan tetapi, nampaknya sang pemain tak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Arsenal, Mikel Arteta .

Willian sendiri hanya mencatatkan satu gol dan tujuh assist dari 37 penampilannya bersama The Gunners. Satu musim bersama Arsenal, ia gagal bersinar karena perannya sebagai pemain sayap tergantikan oleh Bukayo Saka dan Nicolas Pepe.

Maka dari itu, kemungkinan besar Willian akan hengkang dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim pana ini. Jika Corinthians tak sanggup menampungnya, AC Milan kemungkinan besar bisa menjadi pelabuhan Willian selanjutnya.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More