Tiga Kandidat Juara Liga Inggris 2021-2022 Versi Gary Neville

Selasa, 07 September 2021 - 09:13 WIB
Tiga Kandidat Juara Liga Inggris 2021-2022 Versi Gary Neville/The Sun
Manchester United disebut-sebut sebagai pesaing terkuat dalam perburan gelar juara Liga Inggris di musim 2021-2022. Ini tak lepas dari kehadiran Cristiano Ronaldo di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Usia Ronaldo memang terbilang sudah tak muda lagi. Tapi karier sepak bolanya belum sepenuhnya habis. Itu bisa dibuktikan saat ia mampu mengalahkan rekor legenda Ali Daei sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di laga internasional.

Sekarang semua orang bertanya-tanya apa yang bisa diperbuat Ronaldo untuk membantu Man United mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris sejak 2012-2013. Pasalnya, kompatriot seperti Manchester City, Liverpool, dan Chelsea juga sudah berbenah untuk memperbaiki skuatnya.

BACA JUGA: Gagal Kalahkan Swiss, Chiellini Sebut Italia Sudah Lebih Baik

Dari ketiga tim papan atas itu, hanya Chelsea yang dianggap Solskjaer sebagai penantang serius perebutan gelar Liga Inggris musim ini. Hal senada juga disampaikan Gary Neville.



Mantan pemain Man United itu menyebut Chelsea akan menjadi pesaing terkuat Setan Merah dan Man City dalam perburuan gelar Liga Inggris 2021-2022. “Saya membuat prediksi bahwa itu (perebutan gelar Liga Inggris) akan menjadi milik Manchester City, Chelsea dan Manchester United,” ungkap Neville, seperti yang dilansir dari Mirror, Senin (6/9/2021).

BACA JUGA: Sang Agen Pastikan Rumor Antonio Conte Gabung Arsenal Cuma Isapan Jempol

“Saya tetap memilih ketiga tim itu karena saya tidak berpikir penandatanganan Ronaldo membuat Man United menjadi tim yang lebih baik daripada Chelsea, yang merupakan pemenang Liga Champions musim lalu, atau Manchester City, yang unggul 20 poin,” lanjutnya.

“Tentu saja itu membawa mereka lebih dekat untuk memenangkan gelar, itu benar-benar akan membuat mereka lebih dekat. Tapi apakah menurut saya itu akan membuat Man United memenangkan gelar di musim ini? Saya rasa tidak.” pungkas Neville.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More