Olahraga Kompetitif di Inggris Dapat Lampu Hijau untuk Dimulai Kembali, 1 Juni

Minggu, 31 Mei 2020 - 04:31 WIB
Sementara Liga Primer berada di jalur untuk melanjutkan hanya dalam waktu dua pekan, yang lain berada di posisi yang berbeda.

Kriket domestik dihentikan hingga 1 Agustus, sementara kejuaraan tenis Wimbledon telah dibatalkan untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia II. Premiership rugby berharap klub kembali berlatih sejak 8 Juni.

Rencana terbaru pemerintah untuk dimulainya kembali olahraga tingkat elite mengikuti pedoman 'tahap dua' yang diterbitkan pada 25 Mei yang memungkinkan atlet elite untuk melanjutkan pelatihan kelompok dalam kondisi yang terkendali dengan hati-hati.

“Ini adalah momen penting bagi olahraga Inggris. Dengan bekerja sama dengan dokter di setiap langkah, kami menciptakan lingkungan yang paling aman bagi semua orang yang terlibat,” kata Dowden tentang pedoman langkah demi langkah.

Langkah-langkah termasuk pemain bernagkat sendirian ke venue, tes gejala virus corona sebelum masuk, dan menjaga jarak sosial jika memungkinkan.

Penggunaan ruang ganti harus diminimalkan, hanya fisioterapi esensial yang diizinkan, dan sesi pemulihan diadakan di luar. Area tempat kontak yang tinggi akan membutuhkan disinfektan secara teratur, sementara katering harus dibatasi.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More