Preview Italia vs Lithuania: Hujan Gol di Mapei?

Rabu, 08 September 2021 - 08:02 WIB
Pasukan Roberto Mancini sekarang memimpin Grup C dengan 11 poin dalam lima pertandingan. Namun, Swiss mengikuti Azzurri dengan tujuh poin dengan keunggulan dua pertandingan di tangan.Sedangkan Bulgaria di peringkat 3 dengan lima poin.

Lithuania, di sisi lain, tidak pernah menang dalam delapan pertandingan internasional terakhir mereka dan pekerjaan mereka akan selesai minggu ini. Italia adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Italia memiliki rekor bagus melawan Lithuania dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lithuania tidak pernah mengalahkan Italia dalam pertandingan resmi, tapi ingin membuat sejarah pada hari Rabu. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Italia.

Italia tak diperkuat Marco Verratti dan Lorenzo Pellegrini yang dilaporkan meninggalkan kamp tim nasional Italia karena tidak 100% fit. Verratti menjadi starter melawan Bulgaria pada hari Kamis dan masuk sebagai pemain pengganti melawan Swiss.

Pellegrini digantikan pada menit-menit terakhir pertandingan melawan Bulgaria tetapi menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan di Basel.

Perkiraan pemain

Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Emerson Palmieri, Giorgio Chiellini, Alessandro Bastoni, Giovanni Di Lorenzo; Jorginho, Manuel Locatelli, Matteo Pessina; Lorenzo Insigne, Federico Chiesa, Giacomo Raspadori

Pelatih: Roberto Mancini

Lithuania (4-2-3-1): Ernestas Setkus; Vaidas Slavickas, Markas Beneta, Edgaras Utkus, Rolandas Baravykas; Vykintas Slivka, Linas Megelaitis; Arvydas Novivokas, Eligijus Jankauskas, Donatas Kazlauskas; Edgaras Dubickas

Pelatih: Valdas Ivanauskas
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More