Jelang MotoGP Aragon 2021: Johann Zarco Touring Motor Tua dari Paris ke Spanyol

Jum'at, 10 September 2021 - 15:01 WIB
"Tapi hari kedua agak terlalu lama. Kami menempuh jarak 500 km. 7 jam 30 menit berkendara. Kami berangkat pukul 8.40 dan tiba pukul 6.30. Ini agak lama. Tapi selalu menyenangkan. Petualangan,” lanjutnya.

"Kemudian 200 km terakhir di Spanyol dan kami tahu betul jalannya. Terlihat seperti gurun tapi agak terlalu panjang. Terlihat sangat bagus tapi Anda memiliki lintasan lurus yang sangat panjang. Ada belokan tetapi Anda harus melaju cepat untuk menikmati belokan,” ucapnya.

Terakhir, Zarco pun memaknai perjalanan ini untuk melepas penat di tengah balapan yang penuh tekanan setiap akhir pekan. Pembalap yang menduduki peringkat tiga klasemen sementara MotoGP 2021 ini berharap tubuhnya akan selalu bugar di setiap pekannya.

"Lalu saya berpikir 'Anda ingin pergi, jadi lakukanlah'. Dan tubuh Anda akan baik-baik saja. Saya melihat tubuh saya baik-baik saja. Saya hanya mengendarai motor dengan perlahan. Ketika Anda terbiasa mendorong setiap akhir pekan, Anda sangat menikmatinya,” lanjutnya.

"Saya tidak melakukannya untuk mengeluarkan pikiran saya dari tekanan ini. Tetapi saya menyadari cara berpikir yang tidak rasional memberi saya hal-hal baik,” ucapnya.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More