Canelo Kalahkan Duo Raja Kelas Berat, Inilah Top 10 Petinju P4P

Jum'at, 10 September 2021 - 10:18 WIB
Top 10 Petinju P4P Terbaik: Canelo Kalahkan Duo Raja Kelas Berat/The Sun
Top 10 Petinju P4P terbaik di semua kelas yang menempatkan Saul Canelo Alvarez mengalahkan duo raja kelas berat Tyson Fury dan Anthony Joshua. Canelo akan berusaha untuk menjadi juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan saat melawan Caleb Plant pada 6 November.

Dan, jika dia berhasil mengalahkan Caleb, Anda tidak akan menemukan banyak orang yang berargumen bahwa dia adalah yang terbaik.Petinju Meksiko ini sudah menjadi juara dunia empat kelas - Anda tidak akan terkejut jika dia ingin menjadi jagoan di kelas penjelajah atau bahkan kelas berat di masa depan.

1. Saul Canelo Alvarez

Pahlawan Meksiko ini dengan cepat mengambil alih sebagai bintang tinju terbesar sejak mantan musuhnya Floyd Mayweather Jr meninggalkan tinju. Dengan hanya satu-satunya kekalahan - dari Mayweather pada tahun 2013 dalam usia 23 tahun - Canelo memimpin divisi kelas welter super dan kelas menengah serta memenangkan gelar dunia di kelas menengah super.





Terakhir kali keluar dia menghancurkan mimpi Billy Joe Saunders dengan melukai rongga matanya untuk menang TKO. Selanjutnya adalah megaduel unifikasi melawan Caleb Plant - tetapi petinju Meksiko itu terlihat tidak terkalahkan saat ini.

2. Josh Taylor

Hebatnya, Taylor sepertinya masih belum mendapatkan penghormatan yang seharusnya layak dia dapatkan. Sepanjang perjalanannya untuk menjadi juara kelas ringan super, petinju 30 tahun itu mengalahkan beberapa petarung sejati. Taylor sekarang menjadi wajah era tinju baru Sky Sports tanpa Eddie Hearn - dan sudah waktunya.

3. Terence Crawford
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More