Hasil PSG vs Clermont: Les Parisiens Pesta Gol Tanpa Lionel Messi

Minggu, 12 September 2021 - 00:23 WIB
Pertandingan tidak mengalami perubahan yang berarti di awal babak kedua. PSG masih mampu tampil mendominasi pada laga tersebut yang menyulitkan Clermont untuk berkembang.

PSG pun kembali dapat menambah keunggulannya pada menit ke-55. Kali ini Kylian Mbappe kembali mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil mengeksekusi umpan balik yang diberikan oleh Julian Draxler.

Sepuluh menit berselang, Clermont harus kembali kebobolan yang semakin menyulitkan posisi mereka. Idrissa Gueye mampu menambah keunggulan untuk PSG pada menit ke-65 dengan kreasi baik yang ditunjukan oleh lini serang mereka.

PSG pun terus melanjutkan permainannya yang kreatif selama pertandingan. Sementara itu, Clermont tidak mampu keluar dari tekanan yang membuat mereka sangat sulit untuk mengembangkan permainannya.

PSG tak terbentung pada pertandingan tersebut. Clermont pun harus menerima kekalahan telak dari raksasa Liga Prancis dengan skor akhir 4-0.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi (T Kehrer ’72), Marquinhos, Presnel Kimpembe (N Bitumazala ’80), Abdou Diallo; Danilo Pereira, Idrissa Gueye (E Ebimbe ’72), Ander Herrera; Rafinha, Kylian Mbappe (M Icardi ’79), Julian Draxler (N Mendes ’86).

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Clermont (4-2-3-1): Arthur Desmas; Vital N'Simba, Florent Ogier (J Billong ’73), Cedric Hountondji, Akim Zedadka; Salis Abdul Samed, Johan Gastein (J Iglesias ’86); Jim Allevinah (E Rashani ’62), Jason Berthomier (S Khaoui ’62), Jodel Dossou (J Tell ’73); Pierre-Yves Hamel.

Pelatih: Pascal Gastien.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More