Ronaldo Cetak Gol Bersama Manchester United, Sang Ibunda Teteskan Air Mata

Minggu, 12 September 2021 - 02:43 WIB
Ronaldo Cetak Gol Bersama Manchester United, Sang Ibunda Teteskan Air Mata. Foto: Kolase/Twitter/@Ambo_91
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo memborong dua gol ke gawang Newcastle United saat melakoni debut keduanya bersama Manchester United . Sang ibunda yang menyaksikan langsung di stadion tak mampu membendung air mata.

Ibunda Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, tak mau ketinggalan momen bersejarah anak kesayangannya itu. Saat Manchester United menjamu Newcastle di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam waktu Indonesia, Dolores hadir.



Pada laga tersebut, Manchester United mampu memenangkan laga melawan Newcastle dengan skor 4-1. Rupanya, ibu dari Ronaldo turut menyaksikan debut kedua anaknya tersebut bersama Manchester United. Dirinya pun menangis bahagia melihat anaknya sukses menampilkan kemampuan terbaiknya pada laga tersebut.

Hal itu diunggah oleh seorang fans Manchester United melalui akun sosial media pribadinya. Dalam foto tersebut, ditunjukan Dolores yang terlihat sangat terharu ketika Ronaldo mencetak gol di Old Trafford.



"Ibu Ronaldo di belakang saya setelah dia mencetak gol, hati saya tidak bisa mengatasinya," tulis seorang pengguna Twitter, @Ambo_91, Sabtu (11/9/2021).

Hal tersebut pun langsung menjadi pusat perhatian di berbagai platform media sosial. Banyak warganet yang terharu melihat aksi sang ibu yang terlihat sangat bangga melihat kesuksesan anaknya tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo juga menuliskan pesan menyentuh karena dapat kembali membela klub yang membesarkan namanya tersebut. Pemain berusia 36 tahun tersebut menyebut bahwa Old Trafford merupakan tempat yang ajaib untuk mencapai impiannya.

"Kembalinya saya ke Old Trafford hanyalah pengingat singkat mengapa stadion ini dikenal sebagai Theatre of Dreams. Bagi saya, itu selalu menjadi tempat ajaib di mana Anda dapat mencapai semua yang Anda inginkan,” tulis Ronaldo melalui akun Instagramnya, @cristiano.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More