Hasil Sesi Pemanasan MotoGP Aragon 2021: Bagnaia Tercepat di Cuaca Berkabut

Minggu, 12 September 2021 - 16:03 WIB
Francesco Bagnaia menjadi yang tercepat pada sesi pemanasan MotoGP Aragon 2021/Foto/motogp.com
ARAGON - Francesco Bagnaia menjadi yang tercepat pada sesi pemanasan MotoGP Aragon 2021, Minggu (12/9/2021). Pembalap Ducati itu mencatat waktu satu menit 48 detik, mengungguli Takaaki Nakagami di posisi kedua.

Sesi pemanasan sempat tertunda beberapa menit dari yang dijadwalkan karena masalah kabut yang mengganggu jarak pandang di Sirkuit MotorLand Aragon.



Bagnaia dibuntuti oleh pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami yang berada di posisi kedua. Sementara, di posisi ketiga ada pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir yang disusul oleh Jack Miller (Ducati) dan Aleix Espargaro (Aprillia Gresini) secara berurutan.

Sementara itu, jalannya balapan pemanasan cukup menegangkan. Sebab, beberapa pembalap sempat saling sikut demi mengambil posisi terdepan dalam sesi pemanasan tersebut.







Pada awal adu cepat di pemanasan, Alex Rins (Suzuki) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda) langsung menjadi dua pembalap tercepat. Selain itu, pada tikungan ketujuh, terpantau Alex Marquez (Repsol Honda) terjatuh.

Karena itu, Alex Marquez duduk di posisi ke-18 pada sesi pemanasan tersebut. Sementara, Takaaki Nakagami berhasil membuntuti Bagnaia, dan Rins berada pada urutan keenam dalam sesi pemanasan tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More