Petarung MMA Meninggal saat Bertarung: Mayoritas Pendarahan Otak

Senin, 13 September 2021 - 12:38 WIB
Booto Guylain

Booto Guylain adalah petarung MMA asal Kongo yang meninggal usai tampil dalam ajang EFC Africa 27 di Johannesburg, Afrika Selatan pada 27 Februari 2014. Dia meninggal 5 Maret 2014 di usia 29 tahun akibat menderita cedera otak saat kalah TKO di ronde 3 dari Keron Davies di Extreme Fighting Championship Africa.

Joao Carvalho

Joao Carvalho, petarung asal Portugal yang meninggal usai mengikuti kontestasi MMA Total Extreme Fighting di Dublin, Irlandia pada 9 April 2016. Penyebab kematian Carvalho di usia 28 tahun juga disebabkan cedera otak.

Donshay White

Donshay White adalah petarung MMA amatir yang meninggal usai bertarung di Lousville, Kentucky, Amerika Serikat, pada 16 Juli 2017. Penyebab kematian Donshay White setelah kalah KO dari Ricky Muse dalam Hardrock MMA 90 disebutkan karena serangan jantung.

Rondel Clark

Rondel Clark meninggal di usia 26 tahun saat melawan Ryan Dunn dalam Cage Titans XXXV pada 12 Agustus 2017. Dia kalah TKO di ronde ketiga. Dia meninggal tiga hari setelah pertarungan.

Timothy Edward Lee Hague

Tim Hague meninggal pada Minggu (18/6/2017) dua hari setelah mengalami kekalahan KO kejam saat menghadapi Adam Braidwood. Hague meninggal di rumah sakit, setelah mengalami pendarahan otak akibat berkali-kali dihajar oleh Braidwood.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More