Magis Cristiano Ronaldo di Panggung Liga Champions

Selasa, 14 September 2021 - 10:04 WIB
Cristiano Ronaldo kembali ke panggung Liga Champions 2021-2022 saat Manchester United menjalani laga perdana penyisihan Grup F dengan bertamu ke markas Young Boys di Stadion Wankdorf, Rabu (14/9/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo kembali ke panggung Liga Champions 2021-2022 saat Manchester United menjalani laga perdana penyisihan Grup F dengan bertamu ke markas Young Boys di Stadion Wankdorf, Rabu (14/9/2021) dini hari WIB. Magis CR7 di lapangan hijau masih belum habis, dan sekarang ia bakal membuktikan kehebatannya dalam menjebol gawang di kompetisi antarklub Eropa.

Ronaldo saat ini masih memegang stempel pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan torehan 134 gol dalam 176 pertandingan yang dilakoninya. Berbicara mengenai insting CR7 dalam mencetak gol sudah tak perlu diragukan lagi.

Ronaldo masih mampu membuktikan bahwa dirinya pantas dianggap sebagai predator berbahaya meskipun usianya sudah tak muda lagi. Itu dibuktikannya ketika ia mampu menyumbangkan dua gol saat Man United mengalahkan Newcastle United, akhir pekan kemarin.

BACA JUGA: Liga Champions, Preview Young Boys vs Manchester United: Berburu Start Mulus

Dunia pun bergetar melihat aksi Ronaldo. Artinya, karisma pesepak bola asal Potugal itu belum sepenuhnya habis. Kini ia bersiap untuk membuktikan seberapa besar pengaruhnya di skuat Man United.



Ole Gunnar Solskjaer tak menampik jika kehadiran Ronaldo memiliki pengaruh yang besar pada skuatnya. Meski begitu, ia berharap suasana positif itu bisa berdampak untuk mendapatkan trofi juara.

BACA JUGA: Preview Barcelona vs Bayern Muenchen: Tuntaskan Dendam

"Ya, terserah kami untuk mendapatkan hasil untuk membuktikan kepada diri kami sendiri bahwa kami bisa memenangkan trofi. Saya pikir semua orang yang menandatangani kontrak dengan Manchester United ingin memenangkan trofi," ungkap Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Senin (14/9/2021).

"Itu adalah perasaan paling ajaib di dunia, menjadi bagian dari tim Manchester United. Ya, semua orang fokus melakukan yang terbaik, mari kita lihat ke mana kita pergi," pungkas Solskjaer.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More