Liga Champions, Preview Young Boys vs Manchester United: Berburu Start Mulus

Selasa, 14 September 2021 - 06:01 WIB
loading...
Liga Champions, Preview Young Boys vs Manchester United: Berburu Start Mulus
Liga Champions, Preview Young Boys vs Manchester United: Berburu Start Mulus. Foto: Libero
A A A
BERN - Manchester United membidik start mulus di Liga Champions 2021/2022 . Setan Merah akan memulainya dengan melawat ke markas Young Boys di matchday pertama Grup F.

Pertandingan akan berlangsung di markas klub Swiss di Stade de Suisse Wankdorf, Bern, Selasa (14/9/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.45WIB.



Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United , cukup percaya diri menyambut laga tandang ini. Pasalnya, Setan Merah kembali diperkuat Cristiano Ronaldo yang terbukti membantu mereka menang 4-1 atas Newcastle United di laga teranyar di Liga Inggris.

Namun, Ronaldo dan kawan-kawan tidak boleh menganggap remeh sang lawan. Selain menyandang status tuan rumah, Young Boys juga baru saja menang besar dengan skor 4-0 ketika bentrok Zurich di Liga Super Swiss.

Di level domestik, skuat asuhan David Wagner merupakan tim yang disegani. Young Boys sudah 15 kali meraih gelar juara liga, dan saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Liga Super Swiss setelah mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan pembuka.

Menurut laporan Sportsmole, Manchester United punya peluang cukup besar mencuri kemenangan di kandang Young Boys. Sebab, sejumlah pemain kunci milik tuan rumah seperti Fabian Lustenberger dan Jean-Pierre Nsame masih berkutat dengan masalah cedera.

Sementara itu, Manchester United relatif bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga ini. Hanya pemain "pelapis" seperti Marcus Rashford dan Alex Telles yang dipastikan absen dalam pertandingan ini karena masalah cedera.

Pemain bintang seperti Ronaldo, Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Raphael Varane dipastikan tampil untuk menggali poin penuh. Mampukah Setan Merah melakoni start mulus di Liga Champions 2021/2022 dengan mengalahkan Young Boys?

Prakiraan Susunan Pemain

Young Boys: Ballmoos; Hefti, Camara, Zesiger, Garcia; Fassnacht, Sierro, Aebischer, Ngamaleu; Elia, Siebatcheu

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Fred, Pogba; Greenwood, Fernandes, Sancho; Ronaldo
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)