Profil Pascal Struijk: Bek Berdarah Indonesia yang Membuat Harvey Elliott Alami Cedera Horor

Rabu, 15 September 2021 - 03:01 WIB
Pascal Struijk, Bek Berdarah Indonesia yang Membuat Harvey Elliott Alami Cedera Horor. Foto: Daily Mail
YORKSHIRE - Bek Leeds United, Pascal Struijk, menjadi sorotan usai melepas tekel horor yang menerjang pemain muda Liverpool , Harvey Elliott. Bek 22 tahun itu ternyata punya darah Indonesia.

Saat Liverpool melawat ke markas Leeds United di Elland Road, Yorkshire, Minggu (12/9/2021), Pascal Struijk melepas tekel ke arah Harvey Elliot. Tak disangka, aksi itu membuat pemain muda Liverpool cedera parah hingga harus ditandu keluar lapangan.



Mudah ditebak, Pascal Struijk langsung menjadi bulan-bulanan netizen, khususnya fans Liverpool. Pemain berkebangsaan Belgia dianggap sengaja melukai Harvey Elliott karena timnya dalam posisi tertinggal 0-2. Laga kemudian dimenangkan Liverpool dengan 3-0.

Melalui akun media sosial, Pascal Struijk langsung meminta maaf atas insiden tersebut. Begitu pun dengan Harvey Elliott yang berbesar hati meminta fans Liverpool untuk berhenti menghujatnya di media sosial.



"Bukan salahnya atas apa yang terjadi. Dalam sepak bola hal-hal seperti ini sangat mungkin terjadi," kata Elliott dikutip TalkSport, Selasa (14/9/2021).

Profil Pascal Struijk



Pascal Struijk lahir di Deurne, Belgia, 11 Agustus 1999. Dia menjadi salah satu pemain muda yang disebut-sebut bakal bersinar di masa depan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More