Liga 1 Jelang PSM vs Persebaya: Milomir Seslija Incar Kemenangan Perdana

Jum'at, 17 September 2021 - 17:04 WIB
PSM Makasar akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (18/9/2021) pukul 18.15 WIB / Foto: Twitter PSM
BANDUNG - PSM Makassar akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (18/9/2021) pukul 18.15 WIB. Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, menilai Persebaya adalah tim yang kuat, tetapi ia tetap optimis untuk mendapatkan kemenangan pertama di musim ini.

"Untuk melawan Persebaya mereka adalah tim yang bagus. Mereka adalah tim yang kuat dan PSM akan berusaha mendapatkan hasil yang baik dan meraih kemenangan,” ucap Milomir Seslija, lewat konfrensi pers virtual, Jumat (17/9/2021).

Pada dua laga sebelumnnya, PSM harus puas dengan dua hasil imbang. Raihan itu didapat mereka melawan Arema FC dan Madura United. Pada dua laga tersebut, PSM sama-sama meraih skor imbang 1-1.

BACA JUGA: Jadwal Bigmatch Liga 1: 17-19 September, Bali United Tantang Persib, Persipura Bentrok Persija, PSM Kontra Persebaya

Hasil dua poin tersebut membuat PSM nangkring di urutan 13 pada klasemen sementar Liga 1. Sedangkan, Persebaya menempati posisi keenam dengan tiga poin dari hasil satu kemenangan dan satu kekalahan.



Melihat hasil tersebut, Milo sapaan akrabnya tidak ingin berdiam diri. Dia menilai sudah membuat perubahan secara teknis untuk menghadapi Persebaya.

Saat ini Milo tengah memfokuskan pada tim sendiri dan selalu tampil bagus di setiap laga selanjutnya. Apalagi melawan Persebaya akhir pekan ini merupakan tim kuat, tetapi ia menyebut para pemainnya kini sudah memiliki motivasi lebih jelang laga nanti.

BACA JUGA: Liga 1 Jelang Bali United v Persib Bandung: Rekor Mentereng Serdadu Tridatu

“Pemain sudah menunjukkan peningkatan. Persebaya adalah tim yang bagus. Kita akan lihat nanti melawan Persebaya. Saya fokuskan adalah pada tim sendiri. Dan pemain kami akan selalu optimis di setiap pertandingan,” pungkasnya.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More