Georgina Terbuang, Inilah 10 Wags Sepak Bola Tersukses di Dunia

Sabtu, 18 September 2021 - 14:35 WIB
Georgina Terbuang, Ini Top 10 Wags Sepak Bola Tersukses di Dunia/The Sun
Georgina Rodriguez terbuang dari daftar Top 10 Wags sepak bola paling sukses di dunia dengan menempatkan Shakira sebagai ratunya. Victoria Beckham di posisi kedua dan Coleen Rooney lebih tinggi dari Rebekah Vardy dalam Top 10 Wags sepak bola paling sukses di dunia.

Shakira, pasangan pemain Barcelona, Gerard Pique, mengalahkan pesaingnya untuk menjadi yang teratas. Lebih dari separuh wanita cantik yang masuk sepuluh besar berasal dari Inggris, sementara Rebekah Vardy [ke-11] nyaris ketinggalan.



Anehnya, istri Mauro Icardi, Wanda Nara dan pasangan Cristiano Ronaldo, Georginia Rodriguez, juga tidak masuk. Dalam data yang diperoleh SlotsUp, para wanita diberi peringkat berdasarkan kategori seperti kekayaan bersih, pengikut media sosial mereka, penghasilan Instagram mereka, kredit IMDb, dan pendengar Spotfiy, sebelum memberikan skor akhir 100.

1. Shakira (99 dari 100)





Shakira menjadi ratunya Wags global dengan kekayaan hampir Rp5 triliun.

Ratu Musik Latin ini hidup bersama bek Barcelona Gerard Pique sejak 2011, dengan pasangan itu memiliki dua anak. Shakira dan Pique pertama kali bertemu setahun sebelumnya setelah dia muncul di video musiknya 'Waka Waka (This Time For Africa) - lagu resmi untuk Piala Dunia 2010.

Pemenang penghargaan Grammy tiga kali itu dikatakan bernilai £253,8 juta atau hampir Rp5 triliun, membanggakan 34 juta pendengar Spotify sebulan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More