7 Wanita Yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo Guncang Jagat Bola

loading...
7 Wanita Yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo Guncang Jagat Bola
7 Wanita Yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo Guncang Jagat Bola/The Sun
7 wanita yang pernah ditiduri Cristiano Ronaldo dengan status selingkuhan hingga menjadi pacar yang memberinya anak mengguncang jagat sepak bola. Para wanita cantik itu mulai dari model, pekerja seks komersial, dan gadis biasa jatuh ke pelukan Ronaldo yang tajir melintir.

Kisah asmara megabintang sepak bola bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro dengan wanita cantik selalu menghebohkan termasuk muncul kabar tuduhan pemerkosaan yang berujung ke pengadilan. Berikut 7 wanita yang pernah ditiduri Ronaldo yang disarikan dari berbagai sumber.

1. Niki Ghazian
Wanita cantik yang berprofesi model ini dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2008. Niki berkenalan dengan Ronaldo dalam acara di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Setelah perkenalan singkat, Niki dan Ronaldo berhubungan badan di kediaman sang megabintang di Beverly Hills.

Baca Juga: Momen Memalukan Hubungan Irina Shayk Mantan Pacar Ronaldo



2. Nereida Gallardo
Model cantik asal Spanyol itu dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Ronaldo. Hubungan spesial itu terjadi saat Ronaldo masih bersama Manchester United pada 2008.

Nereida menungkapkan beberapa kali berhubungan badan dengan Ronaldo, tetapi pengalaman itu tidak memuaskannya. Yang paling heboh, Nereida menyebut Ronaldo lemah di atas ranjang. ''Saya biasanya bisa orgasme tiga atau empat kali, tapi Cristiano Ronaldo langsung tidur setelah (bercinta) yang pertama,‚ÄĚkata Gallardo, dikutip dari La Verdad Noticias.

3. Kathryn Mayorga
Wanita cantik yang bekerja di kelab malam Rain di Palm Casino Resort, mengaku diperkosa Ronaldo. Kejadian yang menghebohkan itu dilakukan Ronaldo di hotel di Las Vegas pada 2009.

Namun, tuduhan itu dibantah Ronaldo hingga berujung ke pengadilan. Mayorga menuntut ganti rugi sejumlah uang atas perbuatan Ronaldo. Mayorga mengungkapkan, dia bertemu Ronaldo di area VIP tempat tersebut. Dia kemudian mengundangnya dan seorang teman ke penthouse suite - kamar 57306 di Palms - ''untuk menikmati pemandangan Las Vegas Strip,''klaimnya.

Mayorga mengklaim dia menolak masuk ke bak mandi air panas karena dia tidak ingin merusak gaunnya. Dia mengatakan Ronaldo menawarinya beberapa pakaian untuk dipakai dan menyuruhnya berganti di kamar mandi. Berkas pengadilan mengklaim bahwa saat dia berganti pakaian, Ronaldo masuk dan memperlihatkan dirinya sebelum memintanya untuk melakukan hubungan seks.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top