Bocorkan Perilaku Messi di Barcelona, Ronald Koeman: Sungguh Seorang Tiran!

Rabu, 22 September 2021 - 21:30 WIB
“Saya tahu betapa bagusnya dia, tetap menyenangkan untuk melihatnya dari dekat setiap hari. Segala sesuatu yang ingin Anda ajarkan kepada seorang pemain sepak bola, dalam mengenali situasi, dalam mengambil bola di bawah tekanan, dalam kecepatan bola, dalam penyelesaian; dengan Messi semuanya adalah 10. Tidak normal, tidak normal!,” ungkapnya.

“Ketika kami melakukan latihan finishing saat latihan, terkadang ada pemain yang mulai menendang bola dengan lemah dan sedikit main-main. Tapi dengan Messi semuanya seperti boom, boom, boom, boom. Tidak pernah embel-embel, semuanya selalu tepat sasaran,” sambungnya.

Koeman menambahkan, Messi bisa sangat gila latihan. Bahkan dia mengatakan kalau pemain berpaspor Argentina itu sampai kesal sewaktu pernah kalah latihan.

"Saya bertanya kepada Messi apakah itu pernah terjadi padanya. 'Ya, sekali,' katanya. Selama bertahun-tahun. Dengan dia, para pemain yang lebih tua tidak pernah kalah dalam latihan melawan yang muda. Itu terjadi sekali dan Messi sangat marah tentang itu selama seminggu. Sungguh, seorang tiran,” pungkasnya.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More