Jersey Baru Menambah Motivasi Rans Cilegon FC Mengarungi Liga 2 2021

Rabu, 22 September 2021 - 23:43 WIB
Pada penyisihan grup Liga 2 2021, RANS Cilegon FC berada di Grup B bersama Martapura Dewa United, Perserang, Badak Lampung, PSKC Cimahi dan Persekat Tegal. Di grup ini, Martapura Dewa United menjadi tuan rumah dan memastikan semua laga berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. “Ketika RANS masuk ke lapangan, kami akan menunjukkan keseriusan,” tutur Rudy.

Liga 2 Indonesia 2021 direncanakan berlangsung 26 September-19 Desember 2021. Pada fase penyisihan grup Liga 2, yang bergulir dengan format “double round robin”, ke-24 tim peserta dibagi ke dalam empat grup. Setiap grup akan dilaksanakan di wilayah yang berbeda.

Adapun empat tim yang menjadi tuan rumah penyisihan grup adalah Sriwijaya FC (Grup A), Martapura Dewa United (Grup B), Persis (Grup C) dan Kalteng Putra (D). Seluruh laga Grup A digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, lalu Grup B di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kemudian pertandingan-pertandingan Grup C berlangsung di Stadion Manahan, Solo, dan Grup D di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. Selain seragam tempur, RANS Cilegon FC juga mengumumkan 11 sponsor untuk berkancah di Liga 2.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More