Liga Inggris MU vs Aston Villa: Siapkan Kalkulator! Berapa Gol yang Dicetak Ronaldo ke Gawang Singa

Sabtu, 25 September 2021 - 11:03 WIB
Hanya melawan Tottenham dia mencetak lebih banyak (10 gol). Tentunya, statistik ketajaman Ronaldo patut diperhitungkan barisan pertahanan Villa.

Terlebih, Ronaldo telah membukukan empat gol dalam tiga pertandingan pertamanya bersama Man United di semua kompetisi. Rata-rata CR7 mencetak 1,50 gol per pertandingan dan telah mencetakk gol setiap memasuki menit 60. Lantas bagaimana persiapan pasukan Dean Smith menghadapi ancaman Ronaldo?

Pelatih Villa sepertinya belum bisa membocorkan strategi untuk meredam kecepatan kaki pemain berpaspor Portugal itu. "Semua pemain kami adalah pesepak bola profesional jadi jika mereka tidak tahu tentang Cristiano Ronaldo maka saya punya masalah," kata Smith.

“Selama 10-12 tahun terakhir, mereka seharusnya mengawasinya dengan cermat sebagai salah satu pemain top dan mereka pasti tahu tentang dia (Ronaldo). Saya pikir dia sudah menunjukkan dalam waktu singkat bahwa dia berada di Liga Inggris, dia mencetak gol dan jenis gol yang dia cetak untuk dilihat semua orang sehingga tingkat konsentrasi untuk pemain kami harus tepat. itu karena dia adalah pencetak gol yang tepat," pungkas Smith.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More