Pemain Sepak Bola Dunia yang Hobi Merokok Tapi Tak Memengaruhi Stamina Bermain

Senin, 27 September 2021 - 07:01 WIB
3. Wayne Rooney

Wayne Rooney adalah legenda MU yang memiliki 253 gol selama berkarier di MU yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa MU. Rooney memiliki kebiasaan merokok yang membuatnya harus dimarahi pelatihnya ketika masih aktif merokok.

Rooney memiliki kebiasaan merokok ketika sedang berlibur. Dia juga tertangkap merokok ketika bersama keluarganya di tempat umum. Namun, dengan latihan keras yang ia lakukan, ia bisa menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa MU dan timnas Inggris.

4. Mesut Ozil

Mesut Ozil memiliki kebiasaan merokok walau dia masih aktif bermain sepak bola. Ozil dikenal memiliki kualitas umpan yang jitu dan menjadi pemain pertama yang pernah menjadi top assist di Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman, Piala Dunia, Euro, dan Liga Champions.

Ozil beberapa kali tertangkap beberapa kali merokok oleh wartawan. Hal ini tentu menjadi perbincangan di media. Namun, meski merokok, Ozil tetap profesional dan kebiasaan merokoknya tidak memengaruhi performanya di lapangan.

5. Gianluigi Buffon

Buffon bisa dibilang merupakan kiper terhebat yang pernah dimiliki Italia dan Juventus. Buffon memiliki pengalaman yang begitu banyak dan sudah memenangi banyak gelar. Buffon hanya kurang trofi Liga Champions yang bisa melengkapi koleksi gelarnya sebagai pemain sepak bola.

Buffon beberapa tertangkap beberapa kali merokok. Temannya di Juventus dulu, Nicklas Bedtner juga pernah mengungkapkan Buffon memang memiliki kebiasaan merokok. Walau merokok, Buffon tetap menjalani latihan keras dan pola hidup sehat sehingga dia bisa memiliki banyak gelar, termasuk gelar Piala Dunia 2006 di Jerman.

6. Wojiech Szczesny
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More