Hasil Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United: Berakhir tanpa Pemenang

Rabu, 29 September 2021 - 20:22 WIB
Laga antara PSIS Semarang vs Madura United di Liga 1 2021/2022 berakhir tanpa pemenang. Tampil di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, keduanya tidak mampu menciptakan gol. Foto: twitter
CIKARANG - Laga antara PSIS Semarang vs Madura United pada lanjutan Liga 1 2021/2022 berakhir tanpa pemenang. Tampil di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Indonesia pada Rabu (29/9/2021), keduanya tidak mampu menciptakan gol.

Hasil ini membuat PSIS semarang mencatat dua hasil imbang beruntun. Sedangkan Madura United urung meraih dua kemenangan berturut-turut.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama



Babak pertama diawali dengan serangan Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS- yang langsung menusuk ke area pertahanan Madura United. Pasukan Imran Nahumarury memanfaatkan sektor kanan pertahanan Madura yang luput dari kawalan.

Sementara, Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- tak mau diam saja. Beberapa kali Jaja dan Rafael Silva mengeksploitasi sisi kanan PSIS yang lengah, namun hingga menit ke-10 belum ada gol yang tercipta.

Memasuki menit ke-20, Laskar Sape Kerran justru terpantau membalikkan keadaan. Pantauan MPI mendapati pasukan Rahmad Darmawan lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Pertandingan berjalan alot hingga menit ke-30. Kedua tim saling berbalas serang, akan tetapi sulit untuk memanfaatkan sejumlah peluang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More