Hasil Liga 1 Persipura vs Arema FC: Singo Edan Menang Perdana

Rabu, 29 September 2021 - 17:22 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persipura vs Arema FC: Singo Edan Menang Perdana
Arema FC berhasil meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2021/2022 saat melawan Persipura Jayapura. Pada laga kelima itu, Singo Edan menang tipis 1-0. Foto: twitter
A A A
JAKARTA - Arema FC berhasil meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2021/2022 saat melawan Persipura Jayapura, Rabu (29/9/2021). Pada laga kelima itu, Singo Edan menang tipis 1-0.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Arema cukup menguasai pertandingan. Tapi, hanya tercipta satu gol atas nama Carlos Fortes pada menit ketujuh.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, Persipura nyaris kebobolan. Fitrul Dwi yang bertindak sebagai kiper melakukan kesalahan dan membuat Carlos Fortes merebut bola. Beruntung, tendangan lambungnya masih terlalu kencang dan mengarah ke atas mistar gawang.

Tak lama kemudian, tepatnya di menit tujuh, Fortes membawa Arema unggul 1-0. Dia menendang bola dari jarak dekat setelah sundulan Sergio yang membentur mistar menciptakan kemelut di depan gawang Persipura.

Tampil menekan, Arema mendapatkan dua peluang dari kaki Dedik Setiawan pada menit 20. Namun keduanya masih belum bisa membuahkan gol.

Tujuh menit berselang, Dendi Santoso mendapat bola liar dipertahanan Persipura. Dia langsung menendangnya dengan keras tapi hanya membentur tiang kiri gawang.

Setelah itu, Arema terus menekan pertahanan Persipura dan mendapatkan beberapa peluang. Mereka tidak memberi kesempatan untuk lawannya itu mengembangkan permainan. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Arema bertahan hingga paruh pertama usai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)