MU Gasak Villarreal, Ronaldo: Peluang Lolos Terbuka

Kamis, 30 September 2021 - 09:30 WIB
Cristiano Ronaldo menghargai kemenangan penting Manchester United (MU) atas Villarreal/foto/Twitter
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo menghargai kemenangan penting Manchester United (MU) atas Villarreal. Mantan bintang Juventus itu menyebut peluang The Red Devils lolos dari fase grup sangat besar berkat tiga poin.

Ronaldo menjadi aktor kemenangan MU atas Villarreal 2-1 pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.





Gol kemangan itu dicetak Alex Telles pada menit ke-60 dan Ronaldo pada menit ke-90+5. Sedangkan gol Villarreal di cetak Paco Alcacer di menit ke-53.

Meski bermain sebagai tuan rumah, Ronaldo dan kawan-kawan sempat tertinggal lebih dulu. Villarreal berhasil mencetak gol pada babak kedua melalui penyerang asal Spanyol yakni Paco Alcacer.



Namun, Man United langsung merespons gol tersebut. Tak berselang lama Alex Telles menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Akhirnya Man United memastikan kemenangan dalam matchday kedua Liga Champions musim ini melalui gol yang di cetak oleh Ronaldo. Megabintang asal portugal itu menjadi penentu kemenangan timnya di menit-menit akhir babak kedua.

Setelah laga usai, pemain berusia 36 tahun tersebut mengatakn bahwa kemenangan atas Villarreal sangat penting bagi timnnya. Menurutnya, hal itu masih membuka peluang Man United untuk lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

"Jika kami tidak mendapat tiga poin hari ini, akan sulit untuk lolos ke tahap berikutnya. Tapi sekarang segalanya mungkin bagi kami,” ucap Ronaldo lewat laman resmi UEFA, Kamis (30/9/2021).

Dengan hasil kemenangan ini, Man United berhasil mendapat tiga poin pertamanya di penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022. Kini mereka menempati posisi ketiga klasemen sementara. Sedangkan Atalanta menempati posisi pertama dengan raihan empat poin.
(sha)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More