Hasil Crystal Palace vs Leicester City: Antiklimaks, The Foxes Gagal Menang

Minggu, 03 Oktober 2021 - 22:46 WIB
Hasil Crystal Palace vs Leicester City: Antiklimaks, The Foxes Gagal Menang. Foto: Twitter/Leicester City
LONDON - Leicester City harus puas berbagi poin setelah bermain imbang melawan Crystal Palace dengan skor 2-2. Permainan antiklimaks The Foxes membuat keunggulan dua gol di babak pertama jadi tak berarti.

Bermain di pekan ketujuh Liga Inggris 2021/2022 di Selhurst Park Stadium, Minggu (3/10/2021) Leicester tampak dapat mengawali babak pertama dengan begitu baik. Beberapa kali tim tamu merepotkan pertahanan Palace.



Tim berjuluk The Foxes akhirnya berhasil unggul pada menit ke-31. Adalah Kelechi Iheanacho yang sukses mencetak gol dengan tendangannya, usai menyambar bola liar.

Leicester bahkan tak perlu menunggu lama untuk menggandakan keunggulan. Tepatnya pada menit ke-37, Jamie Vardy sukses menjebol gawang Palace. Dia melepaskan tendangannya, usai menerima umpan kiriman Harvey Barnes. Leicester pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.



Walau memimpin, Leicester kemudian langsung diserang oleh Palace. Keadaan itu membuat Leicester mencoba menyerang di awal babak kedua. Sayang, tembakan Vardy pada menit ke-48 masih dihalau Guaita.

Memasuki menit ke-52, Palace nyaris saja mendapat gol. Odsonne Edouard menggiring bola dari sisi kanan dan melepas tendangan kerasnya. Namun, upayanya masih menghantam mistar gawang.

Akhirnya Palace sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke-61. Adalah Michael Olise yang berhasil mencetak gol. Dia memaksimalkan bola rebound dan menyambarnya sekeras mungkin.

Palace kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Jeffrey Schlupp berhasil menjebol gawang Leicester dengan tanduknya. Kiper Leicester, Kasper Schmeichel pun tak berdaya dibuatnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More