Hasil Tottenham vs Aston Villa: Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan Spurs

Minggu, 03 Oktober 2021 - 22:16 WIB
loading...
Hasil Tottenham vs Aston Villa: Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan Spurs
Hasil Tottenham vs Aston Villa: Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan Spurs. Foto: Twitter/Premier League
A A A
LONDON - Hasil positif diraih Tottenham Hotspur saat menjamu Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 , Minggu (3/10/2021) malam WIB. Harry Kane dan kolega menang dengan skor 2-1.

Dua gol The Lilywhites masing-masing dihasilkan oleh Pierre-Emile Hojbjerg (27') dan gol bunuh diri Matt Targett (71'). Sedangkan satu gol Villa ditorehkan oleh Ollie Watkins saat laga berjalan 67 menit.



Pada awal babak pertama, pertandingan berlangsung dalam tempo yang lambat. Kedua tim kesulitan untuk menjaga penguasaan bola untuk membangun serangan.

Baru pada menit 22, Spurs mendapatkan peluang emas lewat Harry Kane . Striker asal Inggris itu melepaskan tendangan keras dari jarak jauh dan mengarah tepat ke Emiliano Martinez. Namun penjaga gawang Argentina itu dengan sigap menepis sepakan itu.



Lima menit kemudian, The Lilywhites berhasil unggul 1-0. Mereka memimpin lewat sontekkan Pierre-Emile Hojbjerg yang menyelesaikan umpan manis dari Son Heung Min.

Usai turun minum, Aston Villa langsung tancap gas untuk mengejar ketertinggalan. Mereka mendapatkan peluang lewat Matt Targett yang melepaskan tendangan ke arah gawang Spurs. Namun, sepakannya berhasil diblok oleh Cristian Romero tepat di depan gawang.

Kemudian, pertandingan itu berlangsung lebih seru di babak kedua. Masing-masing tim melakukan jual beli serangan untuk membobol gawang lawan.

Pada menit 67, Villa berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Ollie Watkins. Dia menceploskan bola ke gawang Lloris setelah menerima umpan silang mendatar dari Matt Target di sisi kiri pertahanan Spurs.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)