McTominay, Pelari Tercepat Setan Merah

Rabu, 22 April 2020 - 08:04 WIB
Kebugaran dan tingkat kinerja McTominay telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Manchester United-nya dan tidak mengherankan melihat dia menjadi teladan bagi rekan-rekan setimnya.

Pemain kelahiran Lancaster, Inggris, 8 Desember 1996 itu telah menjadi bagian penting dari ruang mesin Ole Gunnar Solskjaer musim ini dan kemampuan atletisnya telah menjadi salah satu ciri menonjolnya sejak melakukan debut di tim utama United dua tahun lalu.

Sementara itu, waktu tercepat 5km Jesse Lingard sejauh ini adalah 18 menit dan 29 detik . Sedangkan Kapten United Harry Maguire pada awal bulan ini, mencatat jarak 4,68 km dalam waktu 17 menit dan 46 detik.

Berbicara di laman resmi United, pelatih fisik dan pengondisian United, Charlie Owen, mengungkapkan bagaimana para pemain tetap bugar selama penguncian.

"Sedang memberi mereka menu latihan yang bisa mereka pilih," kata Owen. "Tetap menjaga kebugaran, membuat segalanya menarik dan tetap jaga kontak dengan mereka melalui berbagai bentuk media sosial, atau teks atau grup WhatsApp, dan pertahankan agar mereka tetap terlibat."
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More