5 Lawan Deontay Wilder Berikutnya, Nomor 3 Musuh Bebuyutannya

Selasa, 12 Oktober 2021 - 12:50 WIB
5 Lawan Deontay Wilder Berikutnya, Nomor 3 Musuh Bebuyutannya/The Sun
Lima lawan Deontay Wilder berikutnya setelah kekalahan KO memalukan dari Tyson Fury termasuk pertarungan Anthony Joshua, Andy Ruiz Jr dan Joe Joyce. Wilder berada di persimpangan jalan karier setelah dihancurkan oleh Tyson Fury dalam duel trilogi yang dahsyat.

Bronze Bomber di-KO Tyson Fury di ronde kesebelas dalam bentrokan epik di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu malam lalu. Meskipun menjatuhkan Raja Gipsi dua kali di ronde keempat, dia kehabisan tenaga dan di-KO raja Kelas Berat asal Inggris di ronde 11.





Apa rencana selanjutnya untuk mantan juara WBC berusia 35 tahun setelah dua kekalahan yang melemahkan karier secara beruntun? SunSport melihat lima kemungkinan lawan untuk petinju Amerika itu jika dia memutuskan untuk tidak pensiun.

ANTHONY JOSHUA

Joshua siap menghadapi Oleksandr Usyk dalam pertandingan ulang tahun depan setelah kehilangan sabuknya bulan lalu. Promotor Eddie Hearn mengklaim dia memicu klausul kontraknya, tetapi itu belum dikonfirmasi oleh badan pengatur.

ANDY RUIZ JR

Sejak kehilangan gelar dunianya dalam pertandingan ulang melawan Anthony Joshua pada 2019, Ruiz Jr baru sekali bertarung. Ruiz Jr menang angka kontroversial atas Chris Arreola. Pertarungan dengan Wilder sepertinya merupakan kandidat pertarungan potensial tahun ini.

DILLIAN WHYTE
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More