Hasil Liga 2: PSIM Yogyakarta vs Persis Solo Berakhir Imbang, Kaesang Minta Maaf

Selasa, 12 Oktober 2021 - 22:42 WIB
Lewat akun media sosial, Kaesang Pangarep meminta maaf kepada penggemar setelah timnya gagal mencuri kemenangan atas PSIM. Meski tak spesifik menyebut laga PSIS vs PSIM, namun postingan Kaesang diyakini terkait kegagalan timnya meraih poin penuh.

"Ijinkan kami berbenah. Mohon maaf," tulis Kaesang di Twitter. Dalam hitungan menit, suporter Persis Solo merespons permintaan maaf tersebut.

Sementara itu, di laga lain KS Tiga Naga bentrok PSPS Pekanbaru. Kedua tim bermain cukup imbang hingga pertengah babak pertama. Namun, jelang peluit babak pertama dibunyikan PSPS mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Andri Abubakar pada menit ke-43.

Usai turun minum PSPS semakin di atas angin untuk memenangkan pertandingan. alhasil mereka menambah keunggulan pada menit ke-60 melalui titik putih. dipercaya sebagai eksekutor, Novrianto berhasil membobol gawang Tiga Naga.

Kemudian PSPS memperlebar keunggulan pada mneit ke-78 melalui gol yang di cetak oleh Muhammad Rahmad Hidayatullah. Jelang babak kedua berakhir Tiga Naga berhasil mencetak satu gol lewat sepakan Roberto Rigyaldo Fautnine pada menit ke-90+8. Gol tersebut menjadi yang terakhir sekaligus menutup pertandingan untuk kemenangan PSPS dengan skor akhir 3-1.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More